Ditulis pada tanggal 12 December 2017, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

Menindaklanjuti surat dekan No. 1807/UN10.F11.09/PP/2017 perihal pelaksanaan tinjauan manajemen maka sebagai tindak lanjut serta dalam rangka peningkatan mutu kegiatan pada tahun 2018 agar sejalan dengan rencana strategis dan target kinerja di lingkungan FISIP UB, maka berikut tatacara teknis penyelenggaraan kegiatan tersebut:

1. Kegiatan tinjauan manajemen dilaksanakan berdasarkan kegiatan AIM siklus 16 tahun 2017. Kegiatan penyusunan program kerja tahun 2018 merupakan tindak lanjut hasil tinjauan manajemen. Timelin kegiatan: TIMELINE TINJAUAM MANAJEMEN DAN PROKER

2. Pelaksanaan tinjauan manajemen dan penyusunan proker melibatkan seluruh jajaran dosen (untuk jurusan/PS/Lab/unit kerja) dan pimpinan (Dekan sampai Kaur).

3. Lokasi pelaksanaan kegiatan tinjauan manajemen, penyusunan usulan proker, dan rapat teknis revisi renstra dilaksanakan di dalam lingkungan kantor FISIP UB. Untuk lokasi pelaksanaan rapat bersama (pleno) akan diberitahukan lebih lanjut

4. Dihimbau untuk setiap kegiatan koordinasi menyangkut hal tersebut diatas, dicatat dalam notulen dan berita acara rapat. Hasil dokumentasi disimpan masing-masing staf admin jurusan/PS sebagai dokumen pendukung kegiatan jaminan mutu (akreditasi, AIM, ISO, dll)

5. Template tinjauan manajemen : Template Laporan Tinjauan Manajemen

6. Template proker : template proker 2018

7. Proker yang telah disetujui pimpinan, selanjutnya akan diterjemahkan dalam penyusunan RAB yang akan dilakukan oleh staf teknis keuangan jurusan dan pendamping keuangan jurusan.